Tes Antigen di Bandara Haluoleo Hanya Rp35 Ribu bagi Penumpang Lion Group

94
Ilustrasi

KENDARI, BKK- Bandara Haluoleo Kendari menyediakan tes antigen super murah, hanya Rp35 ribu. Pejabat Hubungan Masyarakat (Humas) Bandara Haluoleo Kendari Nurlansah mengatakan, Rabu (12/1), bagi penumpang yang ingin menikmati layanan tes antigen seharga Rp35 ribu harus memiliki kupon.

Sedangkan, untuk mendapatkan kupon antigen dapat dibeli di travel agen atau secara daring melalui tautan bit.ly/PesanTesCovid.

“Kupon yang telah didapatkan ditukarkan ke bandara untuk mendapatkan layanan rapid tes antigen, dengan syarat pembelian 6 jam sebelum keberangkatan,” ungkap Nurlansyah.

Ia melanjutkan, kupon ini berlaku hanya penumpang Lion Group seperti Lion Air, Wings Air, dan Batik Air, mulai berlaku sejak 10 Januari 2021 dengan jadwal pelayanan mulai Senin hingga Minggu pukul 05.00 hingga 16.00 Wita.

Selain menukar poin, lanjut Nurlansyah, Lion Group juga melayani swab tanpa pembelian kupon dengan harga Rp95.000. Hasilnya dapat diperoleh 1 jam setelah sampel diambil atau dapat diunduh di aplikasi PeduliLindungi.

“Penumpang diharapkan datang 2 jam sebelum jadwal keberangkatan,” ucapnya.

Lion Group sendiri bekerja sama dengan dokter praktik mandiri, dr Endang Sriwati, untuk membuka layanan ini dan lokasinya di area terminal kedatangan. (cr4/iis)

Facebook Comments Box