Jabatan Kadis PUPR dan Asisten III Muna Akan Diisi Plt

38
Sekda Muna Eddy SH MSi Bersama Bupati Muna Ir LM Rusman Emba ST MM, Pasca Dilantik Menjadi Sekda Muna Tanggal 7 Januari 2022.

RAHA, BKK – Setelah dilantik menjadi Sekretaris Kabupaten (Sekab) Muna Eddy SH MSi, otomatis jabatan Kadis PUPR Kabupaten Muna kosong.

Kursi kosong tidak hanya terjadi pada kadis PUPR, jabatan Sekretaris PUPR juga sudah lama kosong.

Dengan kekosongan jabatan kadis tersebut, Bupati Muna melalu Sekab Muna rupanya telah mempersiapkan figur birokrasi untuk diangkat menjadi Pelaksana tugas (Plt) Kadis PUPR. Hal ini diungkapkan Sekab Muna pada koran ini, Selasa (11/1).

“Untuk menjadi Plt di PUPR, kami akan cari figur birokrasi yang sesuai dengan tupoksinya sebagai Plt Kadis PUPR,” ujar Sekab Muna Eddy, ditemui di ruang kerjanya.

Selain Dinas PUPR, kata Eddy, sejumlah jabatan eselon II di Sekretariat Daerah juga mengalami kekosongan. Antara lain, Asisten III dan Staf Ahli.

“Tugas Asisten III ini sangat penting dan padat. Insya Allah kita akan tunjuk Plt, sedangkan untuk staf ahli nanti menunggu pelaksanaan mutasi pertama tahun ini,” terangnya.

Rencananya, lanjut Eddy, pengangkatan Plt Kadis PUPR dan Asisten III akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Jadi, dalam waktu dekat ini kami akan menujuk Plt baik asisten III maupun Dinas PUPR,” pungkas mantan Kadis PUPR Muna ini. (tri/nir)

Facebook Comments Box