UHO Jadi Tuan Rumah Seminar dan Kongres Nasional VX ISMEI

146
Gubernur Sultra, H Ali Mazi membuka kegiatan seminar dan kongres nasional XV ISMEI.

KENDARI, BKK – Fakultas  Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Haluoleo (UHO) dinobatkan menjadi tuan rumah pelaksanaan Seminar dan Kongres Nasional VX, Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI), bertajuk “Transformasi Menuju Pemulihan Ekonomi Indonesia”, Senin, (6/12).

Turut hadir, Gubernur Sultra Ali Mazi, Wali Kota Kendari H Sulkarnain, Rektor UHO, Ketua ISMEI, serta peserta seminar dan kongres nasional VX yang berasal dari Sulawesi Tenggara (Sultra) maupun dari provinsi lain.

Gubernur Sultra Ali Mazi mengapresiasi dan mendukung kegiatan Seminar dan Kongres Nasional VX tersebut, karena saat ini setiap daerah sedang konsen melaksanakan kegiatan pemulihan ekonomi.

Sementara, Rektor UHO Prof Muhammad Zamrun Firihu mengatakan, bahwa kongres yang diadakan ISMEI merupakan yang ke-2 kalinya.

Sehingga, dia berharap, peserta seminar dan kongres nasional ISMEI ini bisa memberikan sumbangsih pemikiran, bagaimana upaya pemulihan ekonomi di tengah pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). (mg2-din/nir)

Facebook Comments Box