Momen Malam Tahun Baru, Claro Kendari Usung Tema The City of Kiddos’flick

368
Foto bersama usai konfrensi pers. (FOTO:WATY/BKK)

KENDARI, BKK- Claro Hotel Kendari mengusung tema the city of kiddos’flick  dalam momen perayaan Tahun Baru nanti. Dengan konsep family maka pihak Claro memastikan ikon-ikon yang dihadirkan bakal banyak diminati semua kalangan.

Dari segi karakter, Claro Kendari mengangkat 3 film animasi Disney yaitu Toy Story, Raya and Last Dragon, dan juga Monster Inc.

“dengan tema tema tersebut maka dapat menikmati serunya berpetualang dalam dunia film yang tidak akan terlupakan,” ujar Director of Sales Marketing Claro Kendari Ayu Elyani Samad, Kamis (2/12).

Selain itu, beber dia, pihaknya juga menyediakan lebih dari 20 menu all you can eat yang dapat dinikmati sepuasnya pad 31 Desember 2021 sambil ditemani dengan live band, dancer dan spesial guest star performance, serta berbagai doorprize dan photobooth.

Ayu menuturkan, the city of kiddos’flick juga memberikan berbagai pilihan paket bagi keluarga atau perorangan yaitu paket kamar yang sudah termasuk sarapan pagi dan spesial makan malam untuk 2 orang mulai dari Rp2.250 ribu nett/room/night serta gratis untuk dua orang anak dibawah 5 tahun.

Ditegaskan, Claro Kendari tetap akan menerapkan protokol Kesehatan yang ketat, agar tidak terjadi kerumunan sehingga pengunjung bisa dengan aman dan nyaman menikmati malam pergantian tahun di Claro Kendari.

“Selain paket kamar, Claro Kendari juga menawarkan paket makan malam di harga Rp250 ribu nett/pax. Kami juga sudah menyiapkan beberapa promo menarik, spesial untuk tamu yang telah reservasi,” ujarnya.

Ayu menyebut, 80% kamar di Claro sudah di-boking para tamu yang akan menikmati serunya perayaan Tahun Baru dengan suasana berbeda. (cr4/man)

Facebook Comments Box