Komunitas Vios Kendari Gelar Touring

137
Abdul Rasak saat melapas komunitas Vios Kendari

KENDARI, BKK – Puluhan komunitas Toyota Vios Kota Kendari menggelar touring dan Bakti Sosial (Baksos) ke sejumlah daerah di Sultra.

Dalam kegiatan touring itu dilepas langsung oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kota Kendari, Abdul Rasak di pelataran Tugu ek-MTQ.

Abdul Rasak mengatakan, kegiatan touring ini diinisiasi langsung oleh Vios Limo Owner Comunity Chapter Kendari yang notabenenya merupakan warga Kota Kendari.

“Mereka akan melakukan perjalanan touring dari Kendari menuju Kolaka. Namun, lebih dulu akan singgah ke Kabupaten Kolaka Timur (Koltim),” ucapnya.

Dia juga menerangkan bahwa kegiatan itu bertujuan untuk membangun silahturahim dan melakukan aktivitas sosial lainya kepada masyarakat setempat.

“Saya sebagai Anggota DPRD Kota Kendari dan Komunitas ASLI serta ASR sangat mendukung kegiatan ini. Mudah- mudahan kedepan perkumpulan ini dapat memberikan kontribusi kapada masyarakat,” harapnya.

Dirinya juga berharap agar komunitas tersebut dapat menjadi wadah silahturahmi dan memberikan kontribusi khususnya kepada masyarakat Kota Kendari.

Ditempat yang sama, Ketua Vios Limo Owner Comunity Chapter Kendari, Rahamat Hidayat mengungkapkan selama ini pihaknya terus berkonsentrasi pada kegiatan sosial seperti pembagian masker dan kunjungan ke beberapa panti asuhan.

“Berhubung Kegiatan Ini merupakan penutup akhir tahun sembari kami mensurvei rumah ibadah yang akan kami bangun,” ujarnya. (cr2/nan)

Facebook Comments Box