Suzuki New Carry Tawarkan DP Rp8,5 Juta

294
Rahmat Ladae menunjukan produk Suzuki New Carry. (FOTO:WATY/BKK)

KENDARI, BKK- Suzuki menghadirkan promo akhir tahun untuk New Carry. Mobil jenis Pick Up 1.5 CC ini ditawarkan dengan down payment (DP) atau uang muka hanya Rp8,5 juta.

Rahmad menjelaskan, dari sisi harga, Suzuki tidak tanggung-tanggung memberi promo karena berani menawarkan uang muka mulai Rp8,5 jutaan dengan

“Selain penawaran DP terjangkau, kami juga memberikan layanan yang cepat dengan melakukan seleksi berkas konsumen sebaik mungkin. Sehingga, semua penawaran dari masyarakat dapat diakomodir untuk melakukan pembelian mobil Suzuki pick up,” ujar Head Promotion PT Megahputra Kendari Rahmad Ladae, Kamis (25/11).

Disebutkan, New Carry memiliki banyak kelebihan. Di antaranya, mulai ketangguhan bodi, ukuran kabin yang lebih lebar, lakbak yang luas, serta kunci mobil yang dilengkapi teknologi immobilizer.

Rahmad menuturkan, New Carry memang dihadirkan untuk membantu melancarkan usaha terutama yang membutuhkan kendaraan angkutan.

“Untuk saat ini, market share New Carry masih nomor satu di Suzuki. Apalagi, ada promo seperti ini tentunya dapat menumbuhkan minat konsumen agar memiliki mobil pick up,” katanya.

Lebih lanjut, Rahmad mengatakan, selain DP rendah, pihaknya juga memberikan promo gratis servis bagi konsumen pick up hingga 50.000 kilometer (km). Servis gratis yang dimaksud seperti ganti sparepart, oli, saringan udara, dan lainnya. (cr4/man)

Facebook Comments Box