Peringati HUT Ke-20, Electronic City Bagi-Bagi Hadiah Pada Konsumen

1.580
Toko Electronic City.
KENDARI, BKK – Dalam rangka Anniversary ke-20 tahun, Electronic City (PT Electronic CIty Indonesia, Tbk) menghadirkan program utama yakni Greatest Lucky Draw. Bagi semua konsumen berkesempatan memenangkan hadiah utama satu unit mobil Renault Triber dan satu unit motor listrik Niu Gova, paket liburan, serta hadian menarik lainnya.
Hartono Tjahjadi Adiwana selaku Komisaris Utama Electronic City menjelaskan Electronic City hadir pada tahun 2001, untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin dapat berbelanja produk elektronik di toko yang nyaman, aman, memiliki varian produk yang lengkap serta pelayanan yang prima.
“Electronic City hadir untuk membantu masyarakat yang ingin memiliki produk elektronik, serta selalu memberikan pelayanan terbaik bagi
seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia dalam pemenuhan produk elektroniknya,” ungkapnya, Jumat (12/11).
Sementara itu, Presiden Direktur Electronic City, Wiradi menjelaskan di
anniversary tahun ini, Electronic City mengangkat tema “20 Years With Electronic City” (20 Tahun Bersama Electronic City) menghadirkan beragam program dan promo menarik bagi konsumen setia Electronic City.
“Kami panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas berkat dan penyertaan-Nya, Electronic City dapat tetap berdiri hingga hari ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan, rekan bisnis, dan stakeholder yang selalu mendukung Electronic City. Beragam program dan promo menarik juga telah kami siapkan sebagai ungkapan apresiasi kami,” ucapnya.
Di tempat yang sama, Direktur Marketing dan Business Development Electronic City, Josephine Karjadi, menuturkan bahwa uniknya program tersebut konsumen dapat memilih hadiah yang diinginkan dengan meng-klik link yang terdapat di email dan kupon lucky draw akan masuk kedalam kategori pilihan hadiah tersebut. Selanjutnya seluruh kupon undian terkumpul akan diundi di akhir periode.
“Konsumen berkesempatan memenangkan hadiah utama mobil dan motor, ditambah paket liburan ke Nihi Sumba, Labuan Bajo, dan Ubud Bali, beragam produk elektronik (PS5, iPhone13, Notebook, UHD TV 55inch), Emas Logam Mulia hingga voucher belanja puluhan juta rupiah dari Electronic City. Pastikan seluruh konsumen yang berbelanja di Electronic City mendaftarkan alamat email yang  benar, karena kupon akan dikirimkan melalui email,” jelasnya.
Hal yang sama juga dikatakan juga Direktur Sales Electronic City, Lenny Susilawaty Jamadi, selama pandemi Covid-19 suatu keharusan yang dilakukan yakni senantiasa berinovasi sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada konsumen.
“Beberapa strategi penjualan kami telah dilakukan diantaranya memaksimalkan penjualan melalui online (www.eci.id) dan Apps Electronic City yang dapat diunduh di Android dan IOS,” cetusnya.
Lanjutnya, selain menambah kategori baru, Electronic City juga memperbanyak dan melengkapi pilihan produk.
“Kami selalu mempelajari trend terkini di masyarakat agar dapat mengetahui produk elektronik yang sedang dibutuhkan masyarakat dan menyediakannya di toko kami,” imbuhnua.
Untuk diketahui, tepat di hari jadi yang ke-20, Electronic City mengadakan Virtual Press Conference untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan media di seluruh Indonesia dan agenda utama adalah pengumuman tagline baru Electronic City.
“Sebelumnya Electronic City telah dikenal dengan jargon Juaranya Toko Elektronik, maka pada momen spesial hari jadi ke-20, Electronic City secara resmi memperkenalkan Tagline baru yaitu Light Up Your Moments,” tutupnya. (cr4) 
Facebook Comments Box