IPOT EZ Manjakan Investor Pemula di Sultra

47
Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The.

KENDARI, BKK – Aplikasi transaksi jual-beli saham dengan fitur-fiturnya yang simpel, mudah dipahami dan gampang dioperasikan telah menjadi kebutuhan paling utama untuk investor pemula (newbie). Menyadari kebutuhan investor pemula ini, sekuritas swasta karya anak bangsa yang terdepan dalam inovasi PT Indo Premier Sekuritas melahirkan inovasi terbarunya yang disematkan di aplikasi IPOT.

Indo Premier menghadirkan IPOT EZ yang dipersembahkan secara khusus untuk investor pemula. IPOT EZ resmi tersemat di aplikasi IPOT dan menjadi alternatif investasi saham untuk pemula dengan berbagai kelebihannya.

Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The menegaskan kehadiran IPOT EZ menjadi bukti nyata produktivitas di tengah pandemi dan komitmen Indo Premier agar masyarakat bisa meningkatkan kesejahteraannya menjadi lebih baik.

“IPOT EZ menjadi jawaban untuk kebutuhan investor pemula yang baru masuk dan mengenal investasi saham,” ungkapnya, Kamis (18/11).

Dijelaskan, investor pemula di Sulawesi Tenggara (Sultra) bisa menikmati IPOT EZ dengan tampilan yang lebih fresh dan eye-catching adalah aplikasi tepat untuk membantu investor mendapatkan cuan di pasar saham, karena aplikasi ini mudah dinavigasi, ramah pengguna dan memiliki fitur khusus yang membantu investor mengambil peluang cuan dari pasar saham.

“Jadi, kesempatan investasi di pasar modal perlu dimanfaatkan dengan aplikasi trading yang cepat tanggap dan mudah dioperasikan serta memiliki fitur yang memudahkan investor dalam membaca dan memanfaatkan kesempatan investasi tersebut,” ujarnya.

Lanjutnya, kehadiran IPOT EZ atau versi pemula ini melengkapi kehadiran IPOT dengan fitur-fiturnya yang komprehensif dan bisa menjadi langkah awal bagi investor pemula untuk belajar investasi saham dengan cara yang paling mudah. Namun jika membutuhkan fitur-fitur yang komplit maka sebagai investor pemula tinggal memilih versi pro dengan mudah.

“Fitur-fitur transaksi yang ada di IPOT EZ mulai dari stock list, order status, price alert hingga trending stocks yang membuat investor tidak akan kehilangan momen untuk trading bisa ditambahkan sendiri sesuai dengan kebutuhan investor dengan mudah,” ucapnya.

Moleonoto menambahkan, di era digitalisasi saat ini segala sesuatu bisa dilakukan dalam genggaman handphone dan mobile gadget lainnya, termasuk dalam kegiatan belajar investasi di pasar modal.

“Investor pasti menginginkan layanan yang mudah diaskses, lengkap dan aman ketika akan bertransaksi. Maka saya yakin kehadiran aplikasi IPOT EZ ini akan disambut baik para investor karena memenuhi kebutuhan tersebut,” pungkasnya. (cr4).

Facebook Comments Box