Kalla Toyota Kendari Tebar Promo Uang Muka Rendah

38
Abdul Wahid Ramli. (Foto:WATY/BKK)

KENDARI, BKK- Kalla Toyota Kendari menawarkan down payment (DP) atau uang rendah kepada para pelanggan setia di Sulawesi Tenggara (Sultra). Promo istimewa ini berlaku selama bulan ini.

Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari Abdul Wahid Ramli mengungkapkan, program gebyar Toyota 2021 hanya berlaku untuk penjualan unit Avanza, Agya, Calya, dan Fortuner.

“DP yang kami tawarlan mulai dari Rp16 juta untuk pembelian Avanza, Agya, dan Calya dengan angsuran bulanan mulai Rp2 jutaan,” katanya, Sabtu (9/10).

Keuntungan lain yang didapat yaitu bebas asuransi satu tahun, aksesori dan kaca film, komplimen Covid-19, bebas biaya jasa service (perbaikan) berkala selama empat tahun atau pemakaian 50.000 km, serta subsidi tukar tambah Rp3 juta.

“Untuk mendukung program ini, kami hadirkan public display Gebyar Toyota di Lippo Plaza Kendari. Di sana, dapat melakukan transaksi pembelian mobil Avanza dengan DP mulai Rp16 jutaan,” katanya.

Wahid menuturkan, konsumen yang melakukan transaksi akan mendapatkan hadiah mulai dari sepeda lipat, smart TV, smartphone hingga voucher belanja.

Selain itu, sambung dia, Toyota juga menawarkan promo EZ deal sebagai solusi bagi customer yang menginginkan mobil impian dan modis tanpa perlu mengeluarkan biaya besar. Benefit dalam program ini yaitu cicilan dua tahun pertama sangat rendah dan bersaing.

“Jadi, cicilan akan bertingkat sesuai dengan kenaikan penghasilan dan jenjang karier pelanggan serta opsi fleksibel. Kemudian pada tahun kelima hingga keenam. Dilanjutkan pembayaran atau tukar-tambah dengan Toyota baru,” ucapnya.

Selain dua program penjualan tersebut, Kalla Toyota Kendari juga memiliki program purnajual, berupa garansi perbaikan berkala usia melakukan pembelian. (cr4/man)

Facebook Comments Box