Suzuki Address Hadirkan Bagasi Berkapasitas Besar

87
Tampak bagasi Suzuki Address dengan volume mencapai 20,6 liter. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK – Dalam memanjakan konsumen setianya, Suzuki Address tampil dengan bagasi yang lebih besar untuk mendukung penyimpanan barang bawaan konsumen agar aman dan terjaga.

Pimpinan Wilayah PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) Cabang Kendari Ugas mengatakan, Suzuki Address memiliki daya pikat yang lebih di segmen entry level. Salah satunya memiliki bagasi yang super luas yakni mencapai 20,6 liter.

Dengan ukuran ini, Suzuki Address dapat menampung kebutuhan sehari-hari seperti sembako, helm full face, hingga peralatan pelajar, mahasiswa, serta para pekerja.

“Suzuki Address dilengkapi dua laci penyimpanan yang cukup dalam, salah satunya bisa digunakan untuk menyimpan botol air mineral,” ungkapnya, Sabtu (12/9).

Ugas menjelaskan, Suzuki Address dengan kekuatan 110cc memiliki performance yang handal karena menggubakan teknologi  Light, Efficient and Powerful (LEaP) yang mengahsilkan sebuah sepeda motor yang irit, ringan dan bertenaga.

Selain itu, Suzuki Address dilengkapi berbagai sensor yang tidak dimiliki merk lain seperti throttle position sensor, intake air pressure sensor, engine temperature sensor, serta crank shaft position sensor.

“Suzuki Address yang mampu menembus pasar Asia, Australia dan Eropa, merupakan bukti bahwa Suzuki Address berkualitas ekspor. Untuk harga cash, Suzuki Address ditawarkan seharga Rp19.200.000 dan untuk pembelian kredit, uang muka cukup Rp2.000.000 dengan cashback Rp900.000,” ucapnya

Ugas menuturkan, skutik ini juga menawarkan pilihan desain yang beragam yang tidak ketinggalan dari para pesaingnya. Tipe Playful memiliki sepuluh kelir mencolok dengan grafis yang ekspresif. Varian FI, dikemas dalam lima pilihan warna.

“Suzuki Address terbilang irit bahan bakar. Untuk menempuh jarak jauh hingga 250 km, pengendara cukup sekali mengisi tangki 5,2 liter,” tutupnya. (cr4/man)

Facebook Comments Box