Bank Sultra Gelar Vaksinasi

82
Abdul Latif. (FOTO:WATY/BKK)

KENDARI, BKK – Bank Sultra menggelar vaksinasi untuk mengatasi pandemi Covid-19 pada Selasa (13/9). Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama dengan berbagai stakeholder.

“Semoga kegiatan ini berdampak positif bagi masyarakat dan tentu harapan kita semua melalui sinergi ini dapat mengatasi krisis kesehatan serta mengembalikan kesejahteraan masyarakat terkhusus di Wilayah Kota Kendari,” ujar Direktur utama Bank Sultra, Abdul Latif

Dikatakan, Bank Sultra selaku bank daerah senantiasa berkomitmen untuk mengoptimalkan peran serta kontribusinya bagi pembangunan daerah. Tantangan yang dihadapi akibat perkembangan teknologi yang terus berjalan seiring dengan meningkatnya kecenderungan nasabah dalam mencari alternatif layanan dan produk perbankan yang nyaman, praktis, dan aman.

“Olehnya itu, kami mendorong untuk melanjutkan langkah digitalisasi perbankan ke tahap yang lebih baik dengan bersiap untuk melounching layanan mobile banking dan Implementasi kartu debet. Semoga rencana ini dapat segera kami realisasikan melalui dukungan dari BI dan OJK,” ucap Latif.

Dia mengaku, optimis dengan prospek bisnis Bank Sultra tahun ini dan ke depan akan tetap terjaga dengan baik, sejalan dengan pemulihan ekonomi nasional dan perbaikan kondusivitas iklim usaha.

Sementara, Bepala Perwakilan Bank Indosensia (BI) Sultra Bimo Epyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan sinergi yang baik di bidang sosial. Kegiatan vaksinasi merupakan bentuk dukungan program yang telah dicanangkan pemerintah. Pasalnya, akhir Desember 2021 target presiden tercapai 70% masyarakat yang vaksin.

“Hari ini tahap vaksinasi ke-2 dengan total 9.800 dosis. Saat ini 23.000 dosis vaksin untuk kota Kendari sudah dilakukan. Harapan kami kegiatan vaksin ini dapat dilakukan seluruh elemen masyarakat sehingga bisa mencapai target vaksinasi yang ditetapkan pemerintah,” tutupnya. (cr4/man)

Facebook Comments Box