Astra Motor Beri Edukasi Safety Riding Pada Mahasiswa UHO 

1.039
Edukasi Mahasiswa safety riding secara online
KENDARI, BKK – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara hingga Ambon gencar memberi pemahaman mengenai teknik berkendara sepeda motor yang terus dikampanyekan kepada seluruh lapisan masyarakat tak terkecuali mahasiswa.
PIC Safety Riding Asmo Sulsel Habib Permadi mengatakan mengatakan
keselamatan dalam berkendara menjadi prioritas utama, karena keselamatan berkendara tidak hanya untuk diri sendiri saja melainkan juga untuk pengguna jalan lainnnya.
“Jadi, pengendara harus benar-benar memahami teknik dan etika berkendara yang baik dan benar agar selalu cari aman,” ujarnya, Senin (27/9).
Habib menjelaskan Astra Motor memberikan edukasi keselamatan berkendara secara daring kepada 180 orang mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO).
“Selain edukasi keselamatan juga diberikan edukasi kesehatan saat berkendara apalagi di tengah pandemi saat ini,” ucapnya.
Kata Habib, seluruh peserta juga mendapatkan berbagai edukasi, mulai dari memahami informasi mengenai peraturan lalu lintas dan etika berkendara oleh pihak kepolisiasn. Kemudian dilanjutkan edukasi safety riding dengan menyampaikan beberapa aspek yang wajib dipahami di dalam diri pengendara terkait awarenes berkendara, basic skill berkendara dan kampanye cari aman yang dapat mempengaruhi cara berkendara.
“Kami berharap seluruh peserta webinar dapat menjadi pelopor di dalam keselamatan berkendara dan melahirkan generasi muda yang dapat mengubah keadaan lalu lintas di Indonesia saat ini,” tutupnya. (cr4) 
Facebook Comments Box