Pengendara Daihatsu Ayla Tabrak Emak-Emak yang Sedang Menyeberang Jalan

171
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (FOTO:SUHARDIMAN/BKK).

KENDARI, BKK- Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di Jalan Christina M Tiahahu Kelurahan Lepolepo Kecamatan Baruga Kota Kendari pada Kamis (26/7) sekira pukul 09.30 Wita, menewaskan seorang ibu berinisial WL (45).

Korban yang tidak lain warga Kelurahan Watubangga Kecamatan Baruga Kota Kendari ditabrak mobil Daihatsu Ayla bernomor polisi DT 1998 CA yang dikendari seorang pria berinisial FJ (31).

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Kepolisian Resor (Polres) Kendari Inspektur Polisi Satu (Iptu) Reza Aminudin mengurai, peristiwa nahas ini bermula berawal dari ketika mobil yang dikendarai FJ melaju dengan kecepatan sedang dari arah Bundaran Adi Bahasa menuju ke Kelurahan Lepolepo.

Sesampainya di depan Kantor Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga, mobil itu menabrak korban yang hendak menyebrang jalan.

“Jadi, korban ini jalan kaki, mau menyeberang menuju toko bangunan di seberang jalan. Mobil itu lewat dan menebrak korban, ” ujar Reza melalui sambungan telpon, Kamis (26/8).

Reza mengungkapkan, akibat kejadian itu korban meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Bahteramas.

“Korban mengalami luka robek pada pelipis mata bagian kiri, luka robek bagian kepala, luka lecet siku kiri serta memar pada bagian lengan kanan, ” ungkap Reza.

Lanjut dia, pengedara yang merupakan warga Wolasi Kabupaten Konawe Selatan langsung diamankan polisi.

“Untuk kendaraan dan pengemudi mobil sudah diamankan di Pos Lantas Bundaran Mandonga untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ” pungkasnya. (cr2)

Facebook Comments Box