PT VDNI dan OSS Kirim Bantuan Oksigen di RSUD Konawe

136
Mobil pengangkut tabung oksigen bantuan PT VDNI

KENDARI, BKK – PT Virtue Dragon Nickel Industri (VDNI) bersama PT Obsidian Stainless Steel (OSS) kembali menyalurkan bantuan tabung oksigen di RSUD Konawe.

Bantuan ini dilakukan perusahaan yang bergerak dibidang pemurnian nikel untuk membantu pemerintah dalam mengatasi stok tabung oksigen yang semakin menipis akibat membludaknya pasien terkonfirmasi Covid-19.

Pimpinan PT VDNI, Mr Tony Zhou mengatakan selain ke RSUD Kendari, perusahaan juga telah memberikan sejumlah 16 tabung oksigen untuk RSUD Konawe dan akan menyusul lagi sebanyak 30 oksigen.

“Ini merupakan wujud komitmen VDNI dan OSS untuk membantu suplai oksigen di wilayah Sultra hingga seluruh kebutuhannya terpenuhi. Untuk RSUD Konawe kami berikan 30 tabung oksigen, ” katanya.

Dirinya juga tidak henti-hentinya selalu mengimbau kepada seluruh karyawan PT VDNI dan PT OSS untuk selalu membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Jadi kami memulai dari tempat kami, dimana protokol kesehatan menjadi perioritas para pekerja. Tak hanya itu, demi mendukung program pemerintah kami juga telah melakukn beberapa kali vaksinasi lingkup perusahaan dan menjadi kewajiban para karyawan untuk mengikuti program tersebut,” tutupnya. (nan)

Facebook Comments Box