Bantu Siswa Belajar Daring, Gerindra Buton Sediakan Internet Gratis

166
Dua pelajar Kelas I SMA Negeri 1 Buton, Muzlina dan Nurfatatun tengah belajar online via zoom dengan memanfaatkan fasilitas internet DPC Partai Gerindra Buton (foto: ist)

KENDARI, BKK – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Buton menyediakan internet gratis.

Itu dilakukan untuk membantu para siswa yang tengah menghadapi proses belajar mengajar secara virtual ditengah pendemi Covid-19.

Ketua DPC Gerindra Buton, Rahman mengatakan jika proses belajar mengajar secara virtual seperti sekarang ini tentu memiliki banyak tantangan. seperti masih adanya pelajar yang belum memiliki fasilitas penunjang seperti smartphone terutama jaringan internet.

Olehnya itu, sambung dia, partai besutan Prabowo Subianto itu mempersilahkan para pelajar untuk menggunakan fasilitas yang ada di Kantor DPC Gerindra seperti fasilitas internet secara gratis.

“Kita mempersilahkan kepada para pelajar yang ingin belajar online dengan menggunakan fasilitas internet kita, secara gratis. Tadi ada dua pelajar yang keha idan paket data dan datang kemari untuk belajar online,”  katanya.

Rahman menjelaskan dalam situasi pandemi Covid-19 ini, semua pihak harus saling bahu-membahu khususnya dalam membantu para pelajar yang tengah menghadapi proses belajar secara daring.

“Para pelajar merupakan generasi penerus bangsa ini,” pungkasnya. (nan)

Facebook Comments Box