34 CPNS USN Kolaka Terima SK 100%

284
Rektor USN Kolaka Dr Azhari saat memasangkan pin ASN kepada perwakilan PNS di Auditorium Kampus USN, Kamis (3/6).

KOLAKA, BKK – Sebanyak 34 Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Uiversitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka resmi menerima SK 100% dengan posisi staf dan dosen. Setelah menerima SK, 34 CPNS tersebut resmi menyandang status sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Ke-34 PNS ini akan ditempatkan di unit kerja pada 6 fakultas yang ada di kampus Merah Marun itu. SK pengangkatan secara resmi diserahkan langsung Rektor USN,  Dr Azhari di Auditorium Kampus USN,  Kamis (3/6).

Azhari dalam sambutannya mengharapkan kepada ASN yang baru saja menerima SK pengangkatan agar bekerja dengan giat sesuai sumpah yang diucapkan. Ia juga menyampaikan agar tidak terlalu bangga dan sombong dengan apa yang telah diperoleh. Ia menekankan agar selalu bekerja dengan ikhlas dan ulet sesuai tupoksi kerja masing-masing.

“Jangan terlalu bangga dan sombong, tanamkan selalu dalam hati Anda, kalau disuruh kerja ya kerja, kalau tidak mampu berhenti, tanggung jawab itu harus kita pegang, apa yang menjadi tanggung jawab, yaitu bekerja sesuai yang diamanahkan,” ucapnya.

Azhari juga berpesan kepada ASN agar selalu menjaga situasi yang kondusif di lingkungan kerja serta mengedepankan kepentingan lembaga.

“Saya nasihati kalian ini. Jadi saya bilang tadi, kalau jadi staf jadi staf yang baik kalau jadi pimpinan jadilah pimpinan yang baik. Kalau diberikan tanggung jawab laksanakan tanggung jawab itu dan juga mari ciptakan situasi yang kondusif dan selalu berpegang pada prinsip membuat yang terbaik. Selagi masih dikasih sehat, sepanjang kita masih diberi kemampuan, mari kita berbuat yang terbaik,” harapnya. (cr5)

Facebook Comments Box