Suzuki Tawarkan Uang Muka Pick Up Rp9 Juta

53
Suzuki all new carry yang dipasarkan Suzuki Megahputra Kendari. (FOTO: WATY/BKK)

KENDARI, BKK – Untuk memanjakan konsumen setianya, PT Megahputra Kendari menawarkan program kredit mobil niaga all new carry dengan uang muka sangat terjangkau. Uang muka mobil pick up all new carry mengalami penurunan dari sebelumnya Rp13 jutaan menjadi Rp9 jutaan.

Head Marketing Promotion PT Megahputra Kendari, Rahmat Ladae mengatakan, program uang muka tersebut berlaku hingga akhir Mei 2021 ini. Melalui program uang muka ringan biasanya penjualan Suzuki di momen lebaran itu selalu meningkat.

“Olehnya itu, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setianya, kami memberikan stimulus keringanan uang muka, sehingga para pelaku usaha di Sulawesi Tenggara (Sultra) semakin bergairah,” ujarnya, Senin (3/5).

Kata dia, mobil niaga selalu laku terjual sekitar 60 unit perbulan, diharapkan melalui penawaran harga uang muka rendah bisa menopang penjualan di angka 80 hingga 90 unit. Harga jual all new carry sekitar Rp167 juta. Harga new carry paling murah dikelasnya.

“Mudah-mudahan dengan promo ini bisa meningkatkan animo masyarakat untuk membeli produk Suzuki mobil. All new carry juga bisa dipakai untuk lebaran dan usaha. Kemudian mobil new carry juga nyaman dan energik saat dikendarai,” imbuhnya.

Lanjutnya, tampilan baru new carry pick up sudah dilengkapi dengan Alat Pemadam Api (APAR) untuk menunjang faktor keamanan. Selain itu, tampilan baru new carry pick up terlihat dari ubahan desain front grille dan bumper yang kini mengadopsi bentuk kapak yang disebut hatched axe.  Desain Hatched Axe yang tegas memperkuat karakter new carry sebagai kendaraan niaga yang kokoh dan tangguh untuk digunakan di berbagai medan.

“Harapan kami new carry menjadi semangat baru untuk menggerakkan kembali aktivitas perekonomian masyarakat,” ucapnya.

Rahmad menambahkan, new carry semakin meningkatkan kualitas mobil yang dijuluki rajanya pick up ini. Perubahan desain front grille dan bumper serta adanya APAR menyempurnakan daftar fitur unggulan yang sudah ada seperti dimensi bak yang luas, kabin yang lega hingga teknologi terkini.

“Jadi, new carry pick up terbaru tetap mengusung konsep ILMU yaitu irit bensin dan perawatannya, lama umur pakainya, muatnya banyak, dan untung di ujung. Dengan tampilan baru tersebut wajah barunya ganteng dan rezeki makin kencang,” tutupnya. (cr4)

Facebook Comments