Siska Karina Harap Ramadan Menjadi Ajang Silaturahmi

53
Siska Karina.

KENDARI, BKK- Wakil Wali Kota Kendari Hj Siska Karina Imran mengajak seluruh masyarakat Kota Kendari untuk menjadikan bulan suci Ramadan sebagai ajang silaturahmi dalam membagun kebersamaan.

“Jadikan Ramadan ini sebagai kekuatan kita dalam membagun kebersamaan di tengah pandemi Covid-19. Utamanya menjaga silaturahmi kepada siapa pun,” ujar Siska.

Menurut dia, sudah sepatutnya rasa syukur kepada Allah menjadi pegangan kita dalam menjalani puasa. Pasalnya, kita masih diberi kesehatan, kesempatan, dan kekuatan untuk saling bertemu satu sama lain.

“Patut kita syukuri di bulan penuh berkah tahun ini kita masih diberikan kesehatan sehingga kita masih bisa bertemu, baik keluarga maupun masyarakat, dalam mengambil aspirasi yang diberikan kepada kami pemerintah,” kata Siska.

Ia berharap, agar silaturahmi yang selama ini sudah terjalin kepada semua pihak bisa terus dipererat untuk membangun kebersamaan.

“Mari kita tingkatkan silaturahmi, perbanyak ibadah kepada Allah, perbanyak berbuat baik, Allah Maha Melihat. Untuk itu, saya memohon maaf atas nama keluarga Dr Ir H Asrun Meng Sc dan Almarhum Drs H Imran Msi jika selama ini ada kesalahan baik yang disengaja atau pun tidak disengaja,” tutup Siska. (cr1/iis)

Facebook Comments