Ridwan Sebut dr LM Baharudin Putra Terbaik Muna

186
proses pelapasan jenazah almarhum dr Baharuddin

RAHA, BKK – Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Ir Ridwan Bae menyebut jika mantan Bupati Muna periode 2010-2015, dr H LM Baharuddin adalah putra terbaik Kabupaten Muna.

Hal ini diungkapkannya saat menghadiri proses pemakaman dr LM Baharuddin, Jumat (14/5). Kata dia, jika Kabupaten Muna telah kehilangan putra terbaik.

“Saya sangat berduka atas wafatnya dr H LM.Baharuddin. Muna telah kehilangan putra  terbaik. Sosok pengayom dan panutan bagi kita semua. Semasa hidupnya almarhum, selalu mencurahkan perhatiannya untuk membangun Kabupaten Muna,” kata Ridwan.

Sebagai mantan Bupati Muna dua periode, Ridwan mengatakan bahwa sosok almarhum selalu tampil sebagai peneduh, mengajarkan nilai nilai budaya dan agama yang religius.

“Sosok almarhum telah meletakkan pondasi pembangunan di Kabupaten Muna. Rumah sakit yang megah di Muna saat ini, kemudian pasar sentral Laino Raha yang megah, dibangun saat menjadi Bupati Muna dari sekian banyak pembangunan yang telah dilakukannya, ” tambah Ridwan.

Politisi Partai Golkar Sultra ini mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya kepada almarhum dan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya atas dedikasi dan jasa almarhum, dalam membangun Kabupaten Muna.

“Kita semua telah kehilangan putra terbaik Kabupaten Muna,” pungkasnya. (tri/nan)

Facebook Comments Box