Perbanyak Tafakur dan Tilawah Quran

31
Sulkarnain Kadir.

KENDARI, BKK- Wali Kota Kendari H Sulkarnain Kadir K SE ME mengajak umat islam senantiasa menjadikan Ramadan 1442 Hijriah (H) sebagai momentum mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’alla (SWT).

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan hamba agar lebih khusyuk beribadah kepada Allah SWT, yakni menjalankan ibadah wajib dan sunah, serta memperbanyak tafakkur (amalan mengenal Allah secara mendalam)  dan  tilawah Quran (membaca quran)

Sulkarnain menuturkan, mushaf quran merupakan mukjizat Allah SWT yang diturunkan langsung kepada Nabi Muhammad Subhanahu wata’ala (SAW) sebagai petunjuk bagi segenap manusia.

“Ramadan ini kabar gembira bagi setiap yang berimana. Olehnya itu, bagi kita yang punya kesempatan dan waktu lebih bersegeralah perbanyak amalan dengan membaca Alquran,” ujarnya.

“Marilah  hadirkan semangat untuk terus berinteraksi dengan Alquran, manfaatkan sisa ramadan ini dengan baik. Sebab barang siapa yang dekat dengan Alquran, kelak di akhirat akan membawa safaat baginya,” ucapnya. (din/iis)

Facebook Comments