Media Fajar Group Gelar Buka Puasa Bersama

49
Ustaz Abu Hamid saat menyampaikan tausiah sebelum buka puasa bersama.

KENDARI, BKK – Sejumlah media yang tergabung dalam Fajar Group menggelar buka puasa bersama di Hotel Claro Kendari, Senin (3/5). Buka puasa bersama tersebut dihadiri pimpinan, karyawan,  keluarga karyawan, dan agen dari Harian Berita Kota Kendari, Rakyat Sultra,  Sultra Pos, TVSultra, dan media online Inikatasultra.com.

Direktur Rakyat Sultra, H Abdul Haliq dalam sambutannya menyampaikan, buka puasa bersama ini sebagai wadah silaturahmi antarsesama karyawan dan keluarga dari kelima media tersebut.

Kegiatan ini, ujar dia, merupakan agenda bersama setiap tahun.

“Kita harapkan sinergitas yang terbangun selama ini antara media-media yang tergabung dalam Fajar Group di Sultra ini dapat terus terjalin dengan baik. Semangat kebersamaan selalu dikedepankan agar senantiasa solid, tetap eksis, dan terus maju,” ujarnya.

Sebelum berbuka puasa, diawali tausiyah atau ceramah agama yang disampaikan Ustaz Abu Hamid. Dia menjelaskan, tujuan berpuasa adalah untuk mencapai derajat ketakwaan kepada Allah swt.

Oleh karena itu, ujar Abu Hamid, untuk mencapai derajat ketakwaan tersebut hendaknya setiap muslim menjalankan ibadah puasa dan segala macam ibadah di dalam bulan suci Ramadan secara sungguh-sungguh dengan penuh keimanan untuk mendapatkan rida Allah swt semata-mata.

“Sesuai tema acara tingkatkan ketakwaan dan menyambut kemenangan. Untuk itu, di sisa Ramadan ini, mari kita tingkatkan ibadah kita, karena ibadah di bulan Suci Ramadan pahalanya dilipatgandakan,” katanya. (mah)

Facebook Comments