Hari Buruh, PT VDNIP Beri Reward kepada Karyawan Terbaik

66
GM PT VDNI, Mr Tony Zhou saat memberikan sambutan

UNAHAA, BKK – PT Virtue Dragon Nickel Industri (VDNI) dan PT Obsidian Stainless Steel memberikan reward kepada karyawan terbaik pada hari buruh nasional, Sabtu (1/5).

Kegiatan hari buruh yang diselenggarakan di Kawasan Pabrik PT VDNI berlangsung dengan beberapa rangkaian kegiatan melibatkan karyawan lokal dan karyawan asing bercengkrama disatu panggung dengan penuh kesenangan.

Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan itu, juga menampilkan kearifan lokal budaya khas Sultra yakni Tarian Molulo.

General Manager (GM) PT VDNI, Mr Tony Zhou memberikan kehormatan tertinggi kepada seluruh Karyawan Lokal di PT VNDI dan PT OSS. Sebab, dedikasi dan kerja keras secara iklas membuat perusahaan tersebut bisa seperti sekarang ini.

“Sebelum kegiatan ini ada rangkaian kegiatan kami kami lakukan, yaitu Pekan Olahraga dengan empat cabang olahraga yaitu Batminton, Tenis Meja, Tarik Tambang dan Basket Ball. Kenapa Olahraga karena dengan olahraga dapat memberikan kesehatan kepada Karyawan yang menjadi perioritas kami,” katanya.

Tony Zhou juga mengatakan sejak tahun 2015 beroprasi di Morosi hingga saat ini telah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat dan Pemerintah. Diantara pembukaan lapangan kerja yang kini telah ada ribuan pekerja lokal, pembangunan jalan yang kini telah dirasakan oleh masyarakat dan juga mebantu Pemerintah dalam pencegahan Covid-19.

“Bantuan nyata selanjunya adalah Pembangunan Politehnik, dimana tahun 2021 ini Pendaftaran Politehnik akan dibuka. Dimana melalui Politehnik ini akan lebih banyak lagi penyerapan tenaga kerja, tentunya yang telah memiliki skil,” ujarya.

Lanjut Tony Zhou dengan kontribusi nyata yang diberikan PT VDNIP kepada masyarakat dan Pemerintah dirinya kemudian meminta kenyamanan Investasi, agar pihak Perusahaan dapat tenang untuk berinvestasi guna mewujudkan apa yang menjadi tujuan bersama yaitu Kesejahtraan Masyarakat. Karena dengan insiden Desember 2020 lalu, perusahaan mendapatkan pukulan besar akibat insiden tersebut yang membuat perusahaan mengalami kerugian yang sangat signifikan.

“Namun dengan peran Pemerintah dan aparat keamanan situasi itu bisa tertangani dengan cepat, dan harapan kami kejadian tersebut tak terulang lagi, agar kenyamanan berinvestasi bisa kami rasakan demi terwujudnya apa yang menjadi tujuan kita bersama,” tutupnya. (nan)

Facebook Comments