BLK Ikut Merayakan Halal Bihalal bersama Kemenaker RI

58
Kepala dan seluruh pegawai BLK Kendari saat mengikuti acara Halal Bi Halal Virtual Bersama Kemenaker RI, Selasa (18/5). (FOTO: MITA/BKK)

KENDARI, BKK – Untuk meningkatkan silaturahmi usai momentum bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari ikut merayakan halal bihalal yang diselenggarakan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) RI secara virtual, Senin (17/5).

Kepala BLK Kendari Dr La Ode Haji Polondu, Selasa (18.5) mengatakan, momentum tersebut merupakan hal yang sangat bahagia bagi BLK Kendari, karena bisa bersilaturahmi dengan pimpinan pusat yakni Menaker RI Dr Hj Ida Fauziyah, Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi, Dirjen Binalatvoktas Budi Hartawan, serta seluruh pegawai Kemenaker RI.

“Halal bihalal virtual ini diikuti seluruh pegawai BLK Kendari. Baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Pemerintah Non-Pegawai Negeri (PPNPN), dimana pada prosesnya tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat karena dilakukan di dalam ruangan,” ujar Polindu.

Selain silaturahmi dengan Menaker RI Dr Hj Ida Fauziyah, kata dia, momen itu juga dimanfaatkan BLK untuk mengeratkan tali silaturahmi dan memaafkan antarsesama keluarga besar BLK Kendari.

“Apa yang sudah kami lakukan dan yang telah kami capai selama ini di BLK Kendari adalah buah dari kerja keras, kebersamaan dan kekompakan  seluruh keluarga besar BLK Kendari. Jadi, momentum ini kami manfaatkan untuk kembali merefleksi seluruh perjalanan yang telah kami lalui bersama,” paparnya.

Sementara, Menaker Ida Fauziah dalam pesanya mengungkapkan, bulan Ramadan adalah bulan mendidik. Sehingga acara halal bihalal saatnya bersilaturahmi secara virtual dengan seluruh pegawai Kemenaker RI.

“Mari kita berikan seluruh semangat dan pikiran kita untuk membangun good governance dan memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada  masyarakat Indonesia,” pesannya. (cr1/nir)

Facebook Comments