Masyarakat Sulbar Berterimakasih kepada Ketua DPD Gerindra Sultra

31
Masyarakat korban bencana Sulbar menerima bantuan DPD Gerindra Sultra

KENDARI, BKK – Masyarakat korban bencana gempa yang terjadi di Sulawesi Barat (Sulbar) beberapa waktu lalu mengucapkan terimakasih kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar.

Ucapan terimakasih itu diungkapkan karena Andi Ady Aksar sudah mau ikut meringankan beban masyarakat yang ada di Kabupaten Mamuju dan Majene.

Salah satu masyarakat korban bencana, Ilham Husain menyampaikan bahwa dirinya mewakili masyarakat Sulbar yang terkena bencana mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran DPD Partai Gerindra Sultra terkhusus Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar yang telah menyempatkan diri untuk mengumpulkan bantuan.

“Bantuan dari DPD Gerindra Sultra, sangat disenangi para korban karena memang bantuan yang diberikan sangat dibutuhkan oleh korban bencana seperti susu formula untuk anak kecil, Pampers dan juga tikar yang sangat berguna ditengah kondisi saat ini di Sulbar,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar melalui Sekertaris DPD Gerindra Sultra, Safarullah mengucapkan sukur. Dimana bantuan yang dinisiasi oleh Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar telah sampai dan telah dinikmati oleh masyarakat yang menjadi korban bencana di Sulbar.

“Bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian Kader Partai Gerindra Sultra terkhusus Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar. Karena bantuan tersebut dapat terkumpul adalah inisiatif ketua DPD Gerindra Sultra untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah di Sulbar, ” ujarnya.

Untuk diketahui, bantuan kemanusiaan DPD Partai Gerindra Sultra kepada korban bencana Sulbar dilepas langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani usai kegiatan hari ulang tahun (HUT) Gerindra ke-13 yang digelar DPD Gerindra Sultra. (nan)

Facebook Comments