Jajaran LPKA kelas II Kendari Tandatangani Komitmen Bersama

132
Jajaran LPKA kelas II Kendari usai menggelar pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi. (FOTO: FAYSAL/BKK).

KENDARI, BKK – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas II Kendari, kini membuat komitmen bersama untuk peningkatan pelayanan. Hal ini ditandai dengan penandatanganan  komitmen bersama dan deklarasi janji kinerja. Upaya ini dilakukan sebagai upaya pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani LPKA kelas II Kendari.

Kepala LPKA Kelas II Kendari, Akbar Amnur mengatakan, kegiatan penandatanganan ini sebagai salah satu wujud komitmen seluruh pegawai jajaran di LPKA Kelas II Kendari. Untuk mewujudkan pembangunan zona integritas, dalam rangka meraih predikat wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

“Yang kami tekankan dalam kegiatan ini yaitu tentang budaya kerja, pola kerja agar merubah pola pikir dan konsep bagaimana memberi pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, baik anak binaan kami, keluarganya maupun mitra kerja dan stakeholder lainya,” kata Akbar, Kamis (25/2).

Dikatakan, pihaknya juga menekankan kepada jajaranya agar menghindarkan diri dari penyimpangan-penyimpangan tugas. Di ketahui bersama bahwa belakangan ini jajaran lapas, yang ada ditempat lain sedang menghadapi persoalan terkait narkoba dan segala macamnya.

“Kami disini tekankan agar mereka menghindari hal demikian. Hati hati jangan pernah bersentuhan dengan narkoba. Jangankan terlibat, dilibatkan saja bisa dipecat, ini arahan pimpinan langsung,” jelasnya.

Dia bilang, untuk jajaran yang menandatangani pakta integritas sebanyak 46 orang pegawai. Tetapi untuk pegawai LPKA secara keseluruhan sebanyak 53 orang pegawai, sementara sebagian masih lepas jaga.

“Untuk itu, kami berharap melalui penandatanganan ini masyarakat memberikan suport kepada kami, memberikan dukungan kepada kami, juga memberikan koreksi bila ada layanan kami yang tidak maksimal. Kami berharap seluruh jajaran LPKA bisa memperbaiki kualitas layanan, bisa memperbaiki pelaksanaan tugas sehingga kami bisa menjadi salah satu instansi yang dinilai bisa memberi pelayanan terbaik,” pungkasnya. (cr3)

Facebook Comments