TP-PKK dan Dharwanita Muna Bantu Korban Bencana Sulbar

54
PPK Muna saat menyerahkan bantuan korban Sulbar

RAHA, BKK – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) bersama Dharmawanita Muna mengirimkan bantuan bagi korban bencana di Sulawesi Barat (Sulbar).

Bantuan sebanyak 1 truk itu sebagai bentuk kepedulian terhadap Gempa Bumi yang mengguncang Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene beberapa waktu lalu diserahkan langsung di pos peduli Sulbar.

“Alhamdulilah, hari ini kita serahkan bantuan untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah bencana di Sulbar. Tentu kita berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita,” kata Ketua TP-PKK Muna, Yanti Setiawati Rusman, Minggu (24/1).

Ia menmabahkan, bantuan ini berupa sembako, mie instan, minuman, pakaian, popok bayi, pembalut wanita, makanana sereal yang bersumber dari sumbangan sukarelawan dari pengurus TP-PKK Muna.

“Tentu saya sangat berterimakasih kepada para pengurus PKK dan Dharmawinta atas bantuan yang diberikan untuk membantu saudara-saudara kita korban gempa di Sulbar,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Relawan Masyarakat Muna Peduli Sulbar, Machding Mandar menyampaikan terimakasih kepada Ketua TP-PKK Muna yang telah memberikan bantuan sembako kepada para korban gempa di Sulbar.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah di Sulbar. Bantuan yang kita kumpulkan ini, akan kita kirim ke Sulbar dan rencananya akan dilepas langsung oleh Bupati Muna, LM Rusman Emba,” pungkasnya. (tri/nan)

Facebook Comments