Penyambutan Kapolda Sultra di Konsel Dilakukan dengan Sederhana

37
Foto bersama saat Kapolda Sultra lakukan Kunker di Pemkab Konsel.

ANDOOLO, BKK – Penyambutan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tanggara (Sultra), Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya bersama pejabat utama Polda Sultra dilakukan dengan sederhana oleh pemerintah kabupaten (Pemkab) Konawe selatan (Konsel) Selasa (19/1).

Kunjungan kerja (Kunker) yang dilakukan jajaran Polda Sultra di Pemkab Konsel disambut langsung Bupati Konsel, Surunuddin Dangga, Wakil Bupati Konsel, Arsalim Arifin, Sekretaris Kabupaten (Sekab) Konsel Sjarif Sajang, ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo bersama Forkompimda dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) coronavirus disease (Covid-19).

Sekab Konsel Sjarif Sajang saat ditemui  mengungkapkan, kedatangan Kapolda Sultra itu yakni untuk mengecek keamanan dan ketertibaan masyarakat (Kamtibmas) pasca pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 lalu.

“Alhamdulilah pasca Pilkada kondusif. Tadi juga Pak Bupati melaporkan kondisi terkini permasalahan yang ada misalnya persoalan tanah antara masyarakat dan investor, dan investor dengan investor,”terangnya.

Selain itu, kata dia, Kapolda juga menyampaikan perhatian kepada Pemkab Konsel karena mengingat daerah Konsel adalah jalur lintasan antar kabupaten, fasiltas bandara juga pelabuhan maka kemungkinan peredaran narkoba sangat rawan.

“Terkait coronavirus disease (Covid-19) yang terpenting menjaga protokol kesehatan (Prokes), memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak dan itu poin penting yang disampaikan Kapolda Sultra,” pungkasnya. (ril/nan)

Facebook Comments