Bantu Warga Kurang Mampu, Pangdam Hasanuddin Resmikan Rumah Layak Huni di Kolaka

719

KOLAKA, BKK – Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka kembali meresmikan bantuan rumah layak huni. Kali ini bertempat di desa Tikonu dan desa Sabiano, Kecamatan Wundulako Kabupaten Kolaka, Suĺawesi Tenggara, kamis (28/01).

Dua unit bangunan ini direalisasikan dalam Program bedah rumah yang diberikan kepada warga kurang mampu, serta membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak covid 19.

Tamrin, warga desa Tikonu mengucapkan terimakasih kepada jendral bintang dua itu usai menerima kunci bantuan bedah Rumah Tidak Tayak Huni (RTLH).

“Terimakasih pak. Saya tidak sangka tiba-tiba babinsa datang rumah saya dan dia bilang akan di bedah pak pangdam. Alhamdulillah saya dengan keluargaku bisa tinggal di rumah baru ini”, ucapnya.

Sementara itu, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka mengatakan, bantuan bedah rumah dan penyaluran sembako bagi masyarakat kurang mampu merupakan program rutin yang telah dilaksanakan di beberapa daerah yang ada di Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan.

“Program sosial seperti bedah RTLH menjadi layak huni dan bantuan sembako telah rutin kita gelar di beberapa daerah, seperti di Provinsi Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan. Saya juga berterimakasih kepada bupati dan wakil bupati Kolaka yang telah menyambut kami”, tuturnya. (nan)

Facebook Comments