21 Pejabat Fungsional USN Kolaka Dilantik

287
Rektor USN Kolaka Dr Azhari saat melantik 21 pejabat struktural, Senin (28/12).

KOLAKA, BKK – Sebanyak 21 pejabat yang dulunya menempati jabatan struktural kini dilantik Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Dr Azhari menjadi pejabat fungsional. Pelantikan tersebut dilaksanakn di Auditorium kampus merah marun itu, Senin (28/12).

Azhari menjelaskan, satuan kerja (satker) USN Kolaka menindaklanjuti arahan Presiden RI Jokowi untuk melakukan perampingan atau penyederhanaan birokrasi. Perampingan jabatan struktural tersebut dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja pegawai lingkup kampus,

Azhari mengatakan, pengangkatan pegawai pada posisi jabatan fungsional ini menjadikan masa kerja atau pengabdian menjadi lebih panjang 2 tahun masa kerja.

Ia berharap dengan pengangkatan tersebut pegawai tetap menunjukkan peningkatan kinerja yang lebih profesional dan lebih efisien di masing-masing tingkatan.

“Kami melaksanakan arahan Presiden RI untuk melakukan perampingan organisasi,” ujarnya.

Menurutnya, meskipun diberhentikan pada jabatan sebelumnya, tetapi jabatan fungsional merupakan posisi yang lebih baik. Mudah-mudahan tunjangan kinerjanya tidak jomplang atau tidak memiliki perbedaan yang terlalu jauh berbeda ketika berada pada posisi jabatan struktural dengan jabatan
fungsional yang saat ini diemban.

Menurut dia, dengan adanya pelantikan hari ini maka terdapat beberapa jabatan yang kosong.

Sehingga pihaknya akan kembali melakukan pelantikan dalam waktu dekat ini. Untuk itu, Kampus segera melakukan pengusulan pegawai yang akan mengisi posisi jabatan yang kosong.

Adapun aparatur sipil negara yang diberhentikan pada jabatan struktural dan diangkat pada jabatan fungsional sebagai berikut:

1. Rasmaja

2. Irfan Darmawan

3. Abdul Zair Muhamad Sale

4. Syarifuddin Burhan

5. Indrayati

6. Nur Laili

7. Robe

8. Redi

9. Agustika

10. Jumran

11. Tahir

12. Abdul Kadir

13. Andi Salman Muslich

14. Lete

15. Indera Gandi

16. Amir Ansar

17. Nuhra

18. Paskalis Lukimon

19. drg. Asma

20. Muh. Yuliaddin

21. Rahman Syawal.
(m5)

Facebook Comments