Wanita yang Dibakar Pria Asing di Kebi Sudah Meninggal, Pelaku Belum Ditangkap

78

KENDARI, BKK- Perempuan korban dibakar lelaki tak dikenal di Kendari Beach awal pekan lalu, sudah meninggal dunia pada Minggu (22/11) dini hari di Rumah Sakit (RS) Santa Anna Kendari.

Wanita berinisial LS (40) mengembuskan nafasnya setelah 6 hari dirawat. Kabar meninggalnya korban dibenarkan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kemaraya  Kemaraya Inspektur Polisi Satu (Iptu) Ridwan saat dikonfirmasi wartawan koran ini melalui sambungan telepon, Minggu (22/11).

“Informasinya benar, subuh tadi meninggal (kemarin, red),” terang Ridwan, tadi malam.

Ia menambahkan, informasi dari keluarga korban, almarhumah dibawah pulang di kampung halamannya untuk dimakamkan.

Sementara pelaku yang membakar korban, kata dia, masih dalam pengejaran polisi.

“Pelaku masih kita dicari,” sebutnya.

Diberitakan Rabu (18/11) lalu,  Seorang wanita dibakar orang tak dikenal di sebuah cafe di Kendari Beach (Kebi). Peristiwa terjadi Selasa (17/11) malam.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Kendari Ajun Komisaris Polisi (AKP) I Gede Pratama Wiguna melalui media perpesanan menerangkan, korban seorang wanita berinisial LS (40), pedagang di seputaran Kebi.

Ia mengaku, polisi sudah mengantongi identitas pelaku yang diduga melakukan aksi tersebut dan sementara dalam pengejaran.

“Masih lidik pelakunya. Iya (masih dilakukan pengejaran),” tegasnya, Rabu (17/11).

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kemaraya Inspektur Polisi Satu (Iptu) Ridwan mengenai kronologis kejadian menuturkan, semua terjadi secara tiba-tiba.

“Pelaku datang menggunakan motor melakukan penyiraman bensin kepada korban yang berada di dalam cafe. Kemudian, pelaku menyalakan api dan membakar korban,” bebernya.

“Modusnya belum diketahui. Tidak ada interaksi (antara korban dan pelaku), tiba-tiba pelaku langsung datang melakukan aksinya,” sambung Ridwan melalui sambungan telepon, Rabu (17/11).

Korban mengalami luka bakar pada kedua kakinya, luka bakar bagian tangan sebelah kiri dan kanan, serta luka bakar pada bagian perut sebelah kiri.

“Dari keterangan saksi, pelaku 1 orang membawa motor,” lanjutnya. (m2/iis)

Facebook Comments