PDIP Sultra Puji Pembangunan Rusman

68
Calon Bupati Muna, LM Rusman Emba saat melakukan kampanye

RAHA, BKK – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Sultra memuji kepemimpinan LM Rusman Emba menahkodai Kabupaten Muna.

Pasalnya, dimata partai besutan Megawati Soekarno Putri itu, saat Rusman menjadi Bupati Muna empat tahun terakhir ini, suskses dalam hal pembangunan hingga Muna sejajar dengan daerah lain yang ada di Sultra.

Hal ini diungkapkan, Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan DPD PDIP Sultra, Agus Sanaa saat menghadiri kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna, LM Rusman Emba-Bachrun La Buta di Kelurahan Raha III, kecamatan Katobu, Senin (16/11) lalu.

“Pak Rusman ini adalah satu-satunya bupati di Indonesia yang sukses menciptakan inovasi membuat miras tradisional Muna menjadi hand sanitizer ditengah pandemi Covid-19. Inovasi yang dilakukan ini sangat menginspirasi, ” katanya.

Selain itu, menurut dia, Rusman merupakan sosok pemimpin yang selalu menganyomi masyarakat dan religius. “Rusman ini adalah pemimpin yang menghibahkan tanahnya untuk dibangunkan pesantren disaat pemimpin di daerah lain malah mencaplok tanah masyarakat untuk kepentingan pribadi, ” tuturnya.

Ditempat yang sama, mantan Bupati Muna, LM Baharuddin mengungkapkan jika pada Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Muna 9 Desember mendatang untuk memilih seorang calon pemimpin yang mempunyai visi-misi untuk kepentingan rakyat.

“Ingat, jangan gadaikan harga diri kita untuk pemimpin yang tidak punya visi membangun Muna. Hasil survei pasangan TerBaik ini sudah melambung jauh. Mari pilih pasangan calon nomor 1 Rusman-Bachrun pada 9 Desember 2020 mendatang, ” cetusnya. (tri/r4)

Facebook Comments