Hugua Yakin Rusman-Bachrun Menang Telak di Pilkada Muna

96
Anggota DPR RI, Ir Hugua saat menghadiri kampanye Rusman-Bachrun di Muna

RAHA, BKK – Anggota Komisi II DPR RI, Ir Hugua meyakini jika pasangan calon Bupati Muna, LM Rusman Emba-Bachrun La Buta menang telak pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Bahkan, menurut mantan Bupati Wakatobi dua periode ini menyebutkan jika pasangan calon berakronim Terbaik itu akan menang diatas 60 persen.

“Saya punya feeling, melihat animo masyarakat yang luar biasa mendukung Rusman-Bachrun. Saya taruhan, kalau Paslon nomor 1 ini akan menang telak minimal 60 persen dipilkada Muna, ” katanya saat menghadiri kampanye Rusman-Bachrun di Desa Bone Kancitala, Kecamatan Bone Jumat (19/11) lalu.

Hal itu, kata dia, ada tanda-tanda kemenangan terlihat dari antusias masyarakat yang dengan hati nurani menghadiri setiap kampanye pasangan calon nomor urut 1 ini. “Saya yakin dan sudah saksikan secara langsung dukungan masyarakat sungguh luar biasa. Ternyata memang sangat luar biasa dukungan dan kecintaan masyarakat Muna kepada Rusman-Bachrun,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sultra, Lukman Abunawas menungkapkan jika pengurus pusat PDIP yakin pasangan Rusman-Bachrun akan memenangkan Pilkada Muna.

“DPP PDIP itu sudah tahu jika tanda-tanda kemenangan ada pada Paslon nomor 1 Rusman-Bachun. Sekjen DPP, Hasto mengutus pak Hugua datang ke Muna untuk menangkan calon yang diusung partai, ” bebernya.

Jika masyarakat menginginkan Kabupaten Muna lebih maju dan sejahtera kedepannya, dirinya meminta kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama memenangkan pasangan dengan akronim Terbaik pada Pilkada Muna 9 Desember mendatang.

“Pasangan nomor 1 adalah Paslon sempurna. Kalau Pak Hugua sebut 60 persen untuk kemenangan Rusman-Bachrun, saya 70 persen. Apalagi dengan bergabungnya dr LM. Baharuddin. PDIP sudah memiliki hasil survei internal jika pasangan nomor 1 ini elektabilitasnya jauh dari rivalnya. (tri/r4)

Facebook Comments