Rizki Brilian Pagala Didaulat Jadi Sapma Pemuda Pancasila

44
Rizki Brilian Pagala. (FOTO: MITA/BKK)

KENDARI, BKK – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari Rizki Brilian Pagala, didaulat menjadi Ketua Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Kota Kendari.

Saat ditemui, Senin (19/10) Rizki mengtakan, usai dirinya secara resmi menjabat sebagai ketua, pihaknya akan secepatnya melakukan perbaikan struktur Sapma Pemuda Pancasila Kota Kendari.

“Kita akan bergerat cepat, agar struktur kepengurusannya bisa berjalan baik. Apalagi ini kan sempat pasif, jadi setelah muscab ini kita akan konsolidasi kembali sampai di tingkat kecamatan dan kelurahan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, usai menata struktur, pihaknya akan langsung mengaktifkan kembali kegiatan organisasi dengan berbagai agenda. Pasalnya, organisasi yang selama ini harusnya dilakukan, namun terkesan lambat dan hilang.

“Rencananya, 2 minggu ke depan kita langsung adakan kegiatan dengan turun di kelompok-kelompok masyarakat, agar kepengurusan Sapma Pemuda Pancasila Kota Kendari bisa bejalan baik,” beber Rizki Brilian Pagala.

Diketahui, terpilihnya Rizki sebagai Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kota Kendari, melalui Musyawarah Cabang (Muscab) ke-1 yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. (m1/nir)

Facebook Comments