Ketua DPRD: Jembatan Teluk Kendari Mampu Menggerakkan Ekonomi Masyarakat

23
H Subhan. (FOTO: MITA/BKK)

KENDARI, BKK – Setelah diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari H Subhan yakin Jembatan Teluk Kendari mampu menggerakkan perekonomian masyarakat Kendari.

“Jembatan sepanjang 1,34 kilometer (km) tersebut, nantinya akan mempermudah akses masyarakat yang berada di kawasan Kota Lama (Kecamatan Kendari) dengan Kecamatan Abeli, yang selama ini dipisahkan oleh Teluk,” ujar H Subhan, Kamis (22/10).

“Dengan konektivitas yang semakin lancar, kami harap bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah. Sehingga dapat membantu proses percepatan pembangunan di Kota Kendari,” tambahnya.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengungkapkan, selain dimanfaatkan untuk perbaikan ekonomi, dia juga mengimbau seluruh warga kota untuk memanfaatkan jembatan tersebut dengan baik, tanpa harus merusaknya.

“Karena, kadang-kadang itu banyak orang jahil, tembok dicorat-coret, atau bahkan dirusaki. Nah ini yang kita tidak inginkan terjadi. Makanya, kami harap warga metro tidak ada yang melakukan hal tersebut,” tuntasnya. (m1/nir)

Facebook Comments