-IKLAN-

Jasa Raharja Percepat Penyerahan Santunan Korban Lakalantas

45
Abubakar Aljufri. (FOTO:WATY/BKK)

KENDARI, BKK – PT Jasa Raharja Sulawesi Tenggara (Sultra) terus berbenah dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kepala Jasa Raharja Sultra Abubakar Aljufri menjelaskan, hingga September 2020 kecepatan penyerahan santunan untuk korban meninggal dunia di tempat adalah 1 hari. Ini merupakan bentuk pelayanan prima yang dilaksanakan seluruh insan Jasa Raharja Sultra, dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19 dalam bertugas.

“Kecepatan penyerahan santunan akan terus kami tingkatkan dengan tetap memperhatikan prosesnya agar korban atau ahli waris korban kecelakaan lalulintas tersebut tidak kesulitan dalam melakukan pengurusan santunan,” ujarnya, Selasa (20/10).

Pelayanan maksimal ini, tidak lepas dari kerjasama antara Jasa Raharja dengan Ditlantas Polda Sultra serta Jajaran Polres yang sudah membantu menerbitan laporan polisi  dengan cepat.

Abubakar menuturkan, memasuki triwulan ke IV tahun 2020, jumlah penyerahan santunan mencapai Rp11,9 miliar.

“Kami berharap agar masyarakat tetap berhati-hati dalam berkendara dengan mengutamakan keselamatan dijalan, serta serta selalu memperhatikan protokol kesehatan,” pungkasnya. (m4/man)

Facebook Comments