-IKLAN-

Debby Asri Nugroho Siap Dipecat Jika Tidak Netral di Pilkada Muna

60
AKBP Debby Asri Nugroho

RAHA, BKK – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Muna, AKBP Debby Asri Nugroho siap dipecat dari jabatannya jika tidak netral pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang.

Hal ini diungkapkannya, saat menemui massa aksi tim pendukung pasangan calon nomor urut 2, LM Rajiun Tumada-H La Pili saat melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Polres Muna, Senin (26/10).

Polisi dengan dua melati dipundaknya ini menegaskan, siap di copot dari jabatannya jika pada Pilkada Muna dirinya tidak netral atau cenderung mendukung salah satu pasangan calon.

“Sekali lagi saya tegaskan bahwa saya netral dalam Pilkada Muna ini. Polres Muna itu netral. Siapapun yang coba coba berbuat anarkis akan kami proses. Jika cukup bukti, langsung kami naikkan kepenyidikan, ” tegasnya.

Lagi-lagi dia menegaskan, jika dirinya bukan sebagai warga pribumi. Sehingga, kata dia, dirinya sama sekali tidak mempunyai kepentingan di Bumi Sowite itu selain melaksanakan tugasnya sebagai Kapolres Muna.

“Saya ini pendatang, tidak punya kepentingan di Muna. Kepentingan saya hanya Kamtibmas harus aman dan damai di Muna. Saya siap dicopot kalau tidak netral dalam Pilkada Muna,” ujarnya. (tri/r4)

Facebook Comments