-IKLAN-

Hasil Swab Keluar, Rusman Emba Bebas dari Covid-19

133
Pasangan bakal calon Bupati Muna Rusman Emba ST-Drs H Bachrun MSi. (FOTO: FITRI/BKK)

RAHA, BKK – Salah satu syarat bagi setiap bakal calon kepala daerah yang akan mendaftar di KPU, 4-6 September 2020, harus menyertakan surat keterangan kesehatan dan harus bebas dari Covid-19.

Hal ini disampaikan LO dari pasangan Bupati Muna Rusman Emba ST-Drs H Bachrun MSi, Kamal Rahmat SH. “Salah satu syarat bagi bacakada untuk mendaftar di KPU, harus bebas dari Covid-19. “Alhamdulilah, Pak Rusman hasil swabnya sudah keluar dan beliau bebas dari Covid-19,” kata Kamal, Kamis (3/9).

Di tempat terpisah LM Rusman Emba  sebagai petahana saat dikonfirmasi hal ini membenarkan hal itu.

“Iya, saya sudah memeriksakan kesehatan saya di RS Bahteramas hari Rabu (2/9). Alhamdulillah, semua sehat dan hasil tes swab juga sudah keluar dan negatif dari Covid-19. Karena salah satu syarat untuk mendaftar di KPU harus bebas dari Covid-19,” kata Rusman.

Bachrun Juga Bebas Covid-19

Hasil tes swab bakal calon Wakil Bupati Muna Drs H Bachru MSi, keluar Kamis (3/9) sekitar pukul 14.30 Wita, juga bebas dari Covid-19. Bachrun saat dikonfirmasi hal ini membenarkannya.

“Alhamdulillah, hasil swab saya sudah keluar dan bebas dari Covid-19. Tentu hasil pemeriksaan kesehatan ini akan digunakan sebagai salah satu syarat saat mendaftar di KPU Muna,” terang  Bachrun. (tri)

Facebook Comments