Tambahan 1 Orang Positif dari Kota Kendari

91

KENDARI, BKK- Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (18/8), mengumumkan ada penambahan 1 orang kasus baru konfirmasi positif.

Sehingga, total kumulatif warga Sultra yang terpapar positif virus corona mencapai 1217 orang. Kasus baru yang diumumkan kemarin berasal dari Kota Kendari.

Selain kasus baru, diumumkan juga penambahan 7 orang kasus sembuh baru dengan tidak ada penambahan kasus meninggal dunia.

Dirincikan, dari total kumulatif pasien positif, 849 orang dinyatakan sembuh, 18 orang meninggal dunia serta 350 orang yang masih dalam perawatan.

Kasus sembuh baru berasal dari Kota Kolaka 6 orang dan Buton Tengah 1 orang.

Sebaran pasien Covid-19 yang masih dalam perawatan di 17 kabupaten/kota dimulai dari Kota Kendari 201 orang, Baubau 93 orang, Buton 4 orang, Muna 8 orang, Konawe 7 orang, Kolaka 6 orang.

Kemudian, Konawe Selatan 10 orang, Bombana 1 orang,  Wakatobi 3 orang, Konawe Utara 4 orang, Muna Barat 2 orang, Buton Tengah 9 orang, serta Buton Selatan 2 orang.

Sedangkan, 4 wilayah lain tidak terdapat pasien Covid-19, mulai dari Kolaka Utara, Buton Utara, Kolaka Timur, dan Konawe Kepulauan. (m2/iis)

Facebook Comments