-IKLAN-

Pesri Kendari Gelar Orientasi 48 Tenaga Pendidik dan Kependidikan

41

KENDARI, BKK – Sebanyak 48 orang yang dinyatakan lulus seleksi tenaga pendidik dan kependidikan di Pesantren Ummushabri (Pesri) Kendari mengikuti masa orientasi, Sabtu (8/8). Setelah menyisihkan 187 kompetitor pada assessment Juli lalu.

Ketua Yayasan Pesri Kendari Dr Supriyanto mengatakan, tujuan dari orientasi tenaga pendidik dan kependidikan agar sebisa mungkin dapat menyesuaikan diri dengan iklim kerja dan budaya kerja di lingkungan madrasah terpadu Yayasan Ummushabri.

Sehingga, tambah dia, dapat melaksanakan pekerjaan sebagai guru yang profesional dan punya komitmen yang kuat untuk selalu melakukan inovasi, agar Ummusshabri menjadi sekolah yang sangat kompetitif dibandingkan dengan sekolah di sekitarnya.

“Kita punya komitmen kuat untuk melakukan inovasi dan perubahan, output-nya Ummusshabri bisa menjadi sekolah favorit yang telah merubah diri dari madrasah konvensional menjadi madrasah kreatif yang sarat dengan banyak inovasi,” ujarnya, Sabtu (8/8).

Kata dia, Ummusshabri mampu merubah image masyarakat sebagai madrasah tradisional, konvensional yang bertransformasi menjadi madrasah yang modern.

Karena itu, pinta dia, seluruh tenaga pendidik dan kependidikan di Yayasan Ummusshabri harus memiliki komitmen, terhadap peningkatan mutu berbasis kinerja.

Bahkan mulai di 2020, beber dia, seluruh stakeholder di Ummusshabri harus membuat laporan prestasi kinerja setiap bulan, untuk bahan evaluasi yang dilakukan secara terstruktur. (r1/nir)

Facebook Comments