Ridwan Puji Kepemimpinan Rusman-Malik

30
Ridwan Bae bersama LM Rusman Emba

RAHA, BKK – Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Ir Ridwan Bae memuji kepemimpinan Bupati Muna, LM Rusman Emba bersama wakilnya Abdul Malik Ditu.

Pujian itu dilontarkan Ridwan saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Muna dengan melihat kemajuan daerah empat tahun terakhir dibandingkan dengan saat dirinya menjadi Bupati Muna periode 2000-2010.

“Saya lihat 4 tahun terahir memang ada perubahan pembangunan di Kabupaten Muna ditangan Rusman-Malik. Contohnya Pasar Laino sudah ada perubahan, penataan kawasan kumuh di Kelurahan Wamponiki, Mesjid Al Munajat sudah ada perubahan tinggal disempurnakan lagi, ” katanya.

Selain itu, masalah air bersih seperti yang sering dikeluhkan masyarakat Kecamatan Watopute, Kontunaga dan Kecamatan Napabalano telah direalisasikan ditangan kepemimpinan Rusman-Malik.

Mantan Ketua DPD I Partai Golkar Sultra ini juga menyinggung terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muna 9 Desember mendatang. Dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat Muna untuk dapat menyalurkan hak pilihnya pada pemimpin yang mampu membangun Kabupaten Muna.

“Pilihlah pemimpin yang pantas dan terbaik dalam membangun daerah. Kalau Rusman yang terbaik, lanjutkan. Kebetulan Partai Golkar mendukung Rusman tampil di pikada Muna. Tapi saya bukan kampaye ini ya. Intinya kita harus bersatu untuk membangun Kabupaten Muna ini, ” ujarnya.

Sementara itu, LM Rusman Emba mengungkapkan jika pembangunan di Kabupaten Muna sudah mulai nampak sejak Muna dijabat Ridwan Bae. Sehingga, sambung dia, dirinya bersama Malik Ditu tinggal melanjutkan untuk menyempurnakan.

“Bicara pembangunan di Muna luar biasa ditangan Ridwan. Kita tinggal menyempurnakan saja. Kalau ada yang bilang di Muna tidak ada pembangunan, berarti orang itu tidak tahu sejarah, ” ucapnya. (tri/r4)

Facebook Comments