Kapolres Konut Ingatkan Personilnya Jaga Etika Kepolisian

48
Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ulum menyuapi salah seorang personilnya yang berulang tahun tepat pada Hari Bhayangkara ke-74. (foto : Vely Sarman/BKK)

WANGGUDU, BKK – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Utara (Konut), AKBP Achmad Fathul Ulum mengingatkan personilnya untuk menjunjung etika kepolisian.

Hal itu diungkapkan tepat pada perayaan hari Bhayangkara ke-74 di pelataran Mapolres Konut, Rabu (1/7). “Junjung tinggi etika kepolisian. Pekerjaan dan jabatan yang diemban merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dan ditunaikan dengan sungguh-sungguh serta penuh tanggung jawab,” katanya.

Dia menuturkan diusia Polres Konut yang masih dini, terdapat kekurangan-kekurangan dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat. Sehingga, momen hari Bhayangkara dapat digunakan personil untuk intropeksi kinerja yang telah dilakukan.

“Polres konut akan senantiasa berusaha konsisten dan berkesinambungan untuk memperbaiki kekurangan tersebut. Sehingga berharap kedepan akan memberikan pelayanan yang maksimal dalam mewujudkan kamtibmas di Konut,” imbuhnya.

Selain mengingatkan personilnya, Achmad mengungkapkan terwujudnya Kamtibmas di Konut hingga saat ini tidak lepas dari partisipasi pemerintah dan masyarakat. Sehingga dirinya berharap partisipasi aktif dalam pembinaan Kantibmas tersebut terus dijalankan.

“Polres Konut baru berusia 6 bulan. Masih banyak kekurangan. Kami akan menerima kritikan-kritikan yang membangun untuk perbaikan kedepannya,” tuturnya. (vel/r4)

Facebook Comments