H Sulkarnain Tinjau Pembangunan Gedung Balai Kota

97
Saat Wali Kota Kendari H Sulkarnain meninjau progres pembangunan gedung Balai Kota Kendari. (FOTO: IST)

KENDARI, BKK – Wali Kota Kendari H Sulkarnain tinjau pembangunan gedung balai kota. Hal ini dilakukan untuk memastikan sudah sejauh mana pelaksanaannya.

“Kita harap, setelah Coronavirus disease 2019 (Covid-19) berakhir kondisi keuangan kami (Pemerintah Kota Kendari) segera pulih, sehingga pembangunan gedung balai kota bisa kembali dilakukan,” ujar Wali Kota Kendari H Sulkarnain, kemarin.

Meskipun, kata dia, pihaknya masih agak ragu, apakah tahun ini masih ada prosesnya. Tapi, ucap dia, jika melihat kondisinya saat ini sebenarnya sudah cukup memuaskan sebetulnya.

“Dan kami sudah tidak sabar dan membayangkan gedung megah ini bisa segera kita pakai. Terutama untuk mall pelayanan dilantai dasar gedung balai kota,” paparnya.

Dia bilang, mall pelayanan ini dilakukan sebagai persembahannya untuk warga metro, khususnya yang selama ini masih sering kesulitan mendapatkan pelayanan publik khususnya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Karena, tambah dia, kondisi gedungnya memang kurang memadai.

“Makanya, pelayanan publik akan kami kumpul 1 tempat. Yakni, Disdukcapil, DPMPTSP, dan Bapenda,” tambahnya.

Bahkan, lanjutnya, pihaknya berencana akan menambah sportingnya, agar masyarakat yang datang mengurus satu kali selesai. (nir)

Facebook Comments