USN Kolaka Berikan Paket Internet Gratis untuk Mahasiswa dan Dosen

1.319
Rektor USN Kolaka, Dr Azhari.

KOLAKA, BKK – Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka di tengah pandemi Covid-19 selalu memberikan kemudahan dan bantuan kepada mahasiswanya, mulai dari bantuan sembako, keringanan pembayaran UKT. Di masa perkuliahan online, USN juga memberikan bantuan paket data internet.

Rektor USN Kolaka Dr Azhari mengatakan, bantuan tersebut bukan hanya diberikan kepada mahasiswa tetapi juga dosen. Paket internet tersebut dibagikan ke nomor handphone masing-masing mahasiswa dan dosen.

“Per mahasiswa itu nilainya Rp 50.000 langsung kita kerja sama dengan Telkomsel, jadi bukan dalam bentuk uang, tetapi paket internet, itu berlaku bulan ini dan bulan depan, termasuk dosennya,” terang Azhari, Kamis (24/6).

Meski demikian, pihak sivitas akademika Kampus Merah Marun tersebut saat ini masih menunggu anggarannya dicairkan melalui dana alokasi khusus penanganan Covid-19.

“Jadi ini sementara jalan kita tunggu anggarannya. Kalau audah ada kita serahkan kepada Telkom. Baru setelah itu diberikan untuk mahasiswa dan dosen dalam bentuk paket sebulan,” ucapnya. (m5)

Facebook Comments