Iklan Atas Header

Telkomsel Hadirkan Layanan Pesan Antarproduk

96

-IKLAN-

KENDARI, BKK – Telkomsel hadirkan layanan pesan antarproduk untuk seluruh pelanggan setianya yang lagi melaksanakan social distancing atau mengkarantina diri sendiri, dengan tetap tinggal di dalam rumah selama pandemi virus corona (Covid-19).

Manager Telkomsel Branch Kendari Catur S Irawan mengatakan, pihaknya telah melakukan sosialisasi #dirumahaja di area Sulawesi Tenggara (Sultra). Untuk tetap memberikan pelayanan maksimal kepada penggunanya, guna memperoleh kebutuhan komunikasi baik untuk pulsa regular, paket data, kartu perdana, paket nelpon, voucher data, paket gamemax, dan layanan digital lainnya.

“Telkomsel Kendari akan selalu berkomitmen untuk menjamin ketersediaan produk dan layanan Telkomsel tetap maksimal, pada masa pandemi Covid-19,” ungkapnya (31/3).

Dijelaskan, untuk cara mendapatkan layanan ini, pengguna dapat mengunjungi website Onterus.id, kemudian pelanggan Telkomsel hanya memasukan kode kupon “SIAGA” untuk melanjutkan pengisian nomor handphone dan alamat pelanggan, sebagai alamat tempat cash on delivery (COD) dengan tim Telkomsel.

Setelah itu, tambah dia, pelanggan dapat melakukan input orderan sesuai kebutuhan, pelanggan mendapatkan diskon Rp2.000 untuk biaya ongkir dari Rp5.000.

Ditegaskan, sistem COD oleh team direct sales resmi dari Telkomsel merupakan hal yang ditawarkan oleh Onterus.id, agar dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan Telkomsel yang tidak memiliki layanan banking online. Sehingga kebutuhan akan komunikasi tetap berjalan lancar.

Delivery produk dilakukan 2 kali dalam sehari. Yakni, pukul 13.00 Wita dan 17.00 Wita. Ke depannya Onterus.id akan menjadi salah satu program andalan Telkomsel Branch Kendari, dalam menghadirkan promo-promo terbaik dengan penawaran yang menarik bagi pelanggan,” tutupnya. (m4/nir)

Facebook Comments