Relawan Milenial La Ode Ida Salurkan Bantuan Sembako

60

RAHA, BKK – Relawan milenial La Ode Ida menyalurkan bantuan sembako berupa beras, susu kaleng, mie instan, minyak goreng dan teh kepada masyarakat Muna dan Muna Barat, Minggu (19/4).

Pemberian itu dilakukan semata-mata kepedulian para relawan milenial La Ode Ida kepada dua kabupaten tersebut untuk ikut berpartisipasi dalam meringankan beban masyarakat ditengah mewabahnya virus corona atau covid-19.

Koordinator  Relawan Milenial La Ode Ida, La Ode Abdul Harist Nugraha mengatakan bantuan sosial ini diberikan, untuk membantu beban masyarakat selama adanya wabah covid-19 di Muna dan Mubar.

“Bantuan yang kita berikan berupa sembako yaitu beras 100 karung isi 5 kg, susu bubuk 100 kaleng, mie instan 100 duz, minyak goreng 100 botol dan teh sariwangi 100 duz,” katanya.

“Kita berharap bansos ini bisa menjaga harga sembako di Muna dan Mubar, tetap stabil. Kemudian bansos ini kita harapkan dapat membantu beban masyarakat kita dalam  menghadapi  virus corona,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Muna, LM Rusman Emba yang menerima langsung bantuan tersebut sangat berterimakasih atas partisipasi para relawan milenial La Ode ida.

“Terkhusus, saya ucapkan terimakasih kepada Pak La Ode Ida. Tentu bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Terutama, warga kita yang sedang mengisolasi diri ataupun yang melakukan isolasi mandiri demi mencegah penyebaran covid-19 di Muna,” ungkapnya. (tri/r4)

Facebook Comments