Cegah Covid-19, Lurah Raha I Lakukan Penyemprotan Disinfektan

60

RAHA, BKK – Lurah Raha I,  LM Ichsan Risadi melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum serta rumah warga yang ada di Kelurahan Raha 1.

Hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona atau covid-19.

Penyemprotan antiseptik itu dilakukan bersama seluruh aparat kelurahan, BPBD Muna, kepolisian serta para tokoh masyarakat Kecamatan Katobu.

“Alhamdulillah, kita telah melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Kelurahan Raha I. Kegiatan ini kita lakukan untuk membantu Pemkab Muna, dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di Muna,” kata Ichsan Risadi.

Dirinya menghimbau, agar masyarakat di Kabupaten Muna khususnya di Kurahan Raha 1 patuh terhadap intruksi pemerintah. Mulai dari jaga jarak, pakai masker jika keluar rumah dan tetap tinggal di Rumah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang telah membantu kegiatan ini. Dari pihak BPBD Muna, Dinkes, Polri serta tokoh masyarakat di Kecamatan Katobu dan khusus kepada seluruh penjabat di Kulurahan Raha I yang telah mendukung dan membantu kegiatan ini hingga berjalan lancar,” pungkasnya. (tri/r4)

Facebook Comments