Mantan Pimpinan DPRD Muna Belum Kembalikan Randis

184

RAHA, BKK – Dalam waktu dekat ini tiga pimpinan DPRD Muna definitif, yaitu Saemuna sebagai Ketua DPRD Muna, Cahwan, dan Muh Natsir Ido sebagai wakil ketua DPRD Muna periode 2019- 2024. Namun hingga saat ini tiga pimpinan DPRD Muna sementara ini, masih menggunakan mobil pribadi.

Usut punya usut ternyata tiga randis pimpinan DPRD Muna sebelumnnya, belum dikembalikan mantan pimpinan DPRD Muna yaitu dr H Abdul Rajab B dan Wakil Ketua DPRD Muna La Ode Diyrun. Sedangkan mobil dinas milik Muh .Arwin Kadaka yang juga mantan wakil ketua DPRD Muna sebelumnnya dan kini terjerat kasus hukum, juga dikuasai salah seorang oknum penjabat di Sekretariat DPRD Muna.

Menanggapi belum dikembalikannya randis jenis Fortuner ke Sekretariat DPRD Muna oleh para mantan pimpinan di DPRD Muna ini, enggan dikomentari Sekwan DPRD Muna, Sahusu MPd. “Waduh, kalau masalah randis itu saya tidak bisa bicara ditelepon. Saya no comment ya. Nanti kita bicarakan langsung kalau masalah itu, jangan ditelepon,” kata Sahusu, kemarin.

Pantauan koran ini, dua unit randis jenis Fortuner yang masih baru itu, masih mondar-mandir dipakai La Ode Diyrun. Sedangkan satu unit lagi masih digunakan Abdul Rajab dan terlihat berada di garasi rumahnya. Abdul Rajab kini tidak lagi menjadi anggota DPRD Muna karena gagal dalam pileg lalu. Sedangkan La Ode Diyrun masih terpilih, tapi posisinya sebagai Wakil Ketua DPRD Muna, digantikan Natsir Ido. (tri)

 

Facebook Comments