Jalin Silaturahmi, Korem 143/HO Gelar Olahraga Sepakbola Bersama Insan Pers

247
Laga Persahabatan antara PS Korem 143/HO vs PS Wartawan Kendari (YUSRIL/BKK)

KENDARI, BKK – Komando Resor Militer (Korem) 143/Halu Oleo (HO) menggelar olahraga sepakbola bersama insan pers, di Lapangan Sepakbola Benubenua, Kota Kendari, Selasa (16/7) pagi.

Komandan Korem (Danrem) 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto menyatakan, kegiatan olahraga ini sengaja dibuat untuk mempererat tali silaturahim antara Korem 143/HO dengan insan pers baik itu media cetak, televisi, radio maupun online.

“Ini sengaja kami buat sebagai jembatan komunikasi sosial kami dengan rekan-rekan wartawan. Harapannya dengan kegiatan ini, sinergitas Korem dengan teman-teman media bisa semakin erat,” ucap Yustinus, ditemui usai kegiatan olahraga tersebut.

Untuk diketahui, pada pertandingan olahraga ini, Tim PS Korem 143/HO diperkuat sejumlah pejabat utama Korem, mulai dari Danrem Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, Kasrem Letkol Inf Arif Susanto, Dandim 1417/Kdi Letkol CPN Fajar Wijaya, serta para pejabat utama lainnya.

Sementara itu, tim PS Wartawan Kendari diperkuat dari beberapa media, yang terdiri dari wartawan cetak, online, televisi dan radio.

Pertandingan kedua tim tersebut berakhir dengan skor imbang 3-3. (cr2/nur)

Facebook Comments