Iklan Atas Header

Ratusan Driver Gojek Bakal Ramaikan FOM Kendari

96

-IKLAN-

Foto bersama mitra Driver GOJEK. (IST)

KENDARI, BKK – Ratusan Driver Gojek bakal meramaikan Festival Olahraga Mitra (FOM) Kendari, yang rencananya digulirkan pada 20-28 Maret 2019 di Metro Futsal.

Vice President (VP) Regional Indonesia Bagian Timur GOJEK Anandita Danaatmadja mengungkapkan, FOM merupakan salah satu bentuk perwujudan komitmen untuk terus mengutamakan baik mitra driver maupun pelanggan.

“Melalui penyelenggaraan FOM, kami harapkan para mitra driver dapat meregangkan otot sejenak dan melebur dalam solidaritas yang positif. Sehingga terus bersemangat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan,” ujar  Anandita Danaatmadja, Rabu (20/3).

Ia menjelaskan, FOM digelar dengan maksud untuk memupuk semangat kebersamaan yang positif.

“Tiap tahun, partisipasi diver selalu meningkat kegiatan seperti ini. Terus terang, saya senang melihat mitra driver kami bersemangat untuk terus menjalin rasa kebersamaan,” paparnya.

Ke depan, dia berharap kegiatan serupa terus dijalankan, demi menjaga semangat mitra dalam memberikan pelayanan terbaik.

Tingginya rasa kebersamaan antarmitra, kata dia, terlihat dari jumlah komunitas mitra driver GOJEK. Terhitung, sejak awal berdiri GOJEK hingga saat ini, sudah ada lebih dari 5 ribu komunitas mitra driver GOJEK yang terbentuk di seluruh Indonesia.

“Kami berharap kedepannya FOM dapat terus berkembang seiring dengan kian bertumbuhnya GOJEK, sehingga kami dapat menjangkau lebih banyak mitra dan keluarga di Indonesia,” tutupnya. (p4/r2)

Facebook Comments