122
Sandiaga Uno berpidato saat menghadiri dialog interaktif dengan pengurus partai Gerindra se-Sultra di salah satu hotel di Kota Kendari, Senin (10/2). (AINI/BKK)

KENDARI, BKK- Dalam lawatannya ke Kota Kendari, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sandiaga Uno hadir dalam dialog intelektual bersama pengurus Partai Gerindra se-Sultra di salah satu hotel, Senin (2/10).

Dalam dialog tersebut, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akrab disapa Bang Sandi ini menyampaikan apresiasinya dengan masyarakat Sultra, utamanya pengurus Gerindra Sultra yang berhasil memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 lalu.

“Saya ucapkan terima kasih pada pendukung kami di Sultra, serta tim pemenangan, bahwa meskipun Pilpres 2019 lalu itu penuh tantangan, saingan kita sangat berat, tetapi kita bisa menang di Sultra ini. Meskipun kita harus berlapang dada tidak terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI,” ungkapnya.

Bahwa selama 12 tahun partai gerindra berjaya di Indonesia, sambung dia, kita terus perjuangkan agar negara ini semakin sejahtera.

“Meskipun kita belum diberi kemenangan pada level nasional, tetapi kita tidak boleh berhenti berjuang. Kenyataannya setelah putusan MK dan kami tidak menang, tetap menghargai proses demokrasi yang ada,” tuturnya.

“Bahwa dasar pak Prabowo bergabung dengan pemerintahan terpilih, dengan niatan murni membantu pembangunan Indonesia 5 tahun ke depan,” tandasnya. (p5/iis)

Facebook Comments